Claudio Ranieri Puji Anak Didiknya Di Laga Akhir Pekan

83 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

claudio-ranieri-puji-anak-didiknya-di-laga-akhir-pekan

Bursa Taruhan - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, memuji semangat juang anak-anak asuhnya pada kompetisi kontra Stoke City di Stadion Bet365, Sabtu 17 Desember 2016 malam WiB. Masalahnya pada kompetisi tersebut, The Foxes nama panggilan Leicester mampu bangkit dari keketinggalanan.

beranjangsana ke markas Stoke, Leicester harus terima kenyataan pahit kehilangan pemain andalannya, yakni Jamie Vardy waktu kompetisi baru memasuki menit 28. terbukti kelebihan jumlah pemain berhasil difungsikan The Potters nama panggilan Stoke.

Pada menit 39, Bojan Krkic berhasil membuat sesuatu gol pembuka dari titik putih sebelum digandakan oleh Joe Allen sebelum turun minum. bernasib baik pada interval ke-2, para pemain Leicester tidak kehilangan asa untuk mengejar keketinggalanan.

Hasilnya, di menit 74, Leonardo Ulloa yang baru masuk berhasil mengonversi umpan Demarai Gray untuk memperkecil keketinggalanan. Dan dua menit jelang bubaran, Daniel Amartey berhasil mempersamakan kedudukan sesudah menggunakan supaya bermanfaat assist Christian Fuchs.

“itu ialah semangat yang luar biasa. Dan kami senantiasa ingin melakukan perjuangan hingga akhir jadi itu amat mutlak bagi kami untuk bermain sebaik mungkin. Hasil ini bisa menjadi titik balik tapi kami harus menanti dan melihat kompetisi selanjutnya,” tutur Ranieri, layaknya diambil dari Goal, Senin (19/12/2016).

“itu ialah tampilan yang lua biasa disebabkan kami ketinggalan 2-0, kehilangan satu pemain, dan kami bermain imbang,” tuntas pengasuh berpaspor italia tersebut.

Leave a reply "Claudio Ranieri Puji Anak Didiknya Di Laga Akhir Pekan"

Author: 
    author