Tanggapan Vladimir Putin Pada Pendukung Inggris | Euro 2016

96 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

tanggapan-vladimir-putin-pada-pendukung-inggris-euro-2016

Bursataruhan828.com Agen Euro 2016 - Bentrokan antara fans Timnas Rusia dan inggris usai ke-2 negara bermain 1-1 di Piala Eropa 2016, membuat timbul efek negatif. Badan Sepakbola Eropa (UEFA) bahkan memberi ancaman mendiskualifikasi Rusia dari kopetisi empat tahunan ini.

Tanggapan Vladimir Putin Pada Pendukung Inggris | Euro 2016

Otoritas keamanan Prancis melakukan laporan, sekelompok fans Rusia yang terdiri dari 150 orang meluncurkan terjangan gempuran cepat pada fans inggris. Bahkan beberapa fans Rusia sengaja mengenakan kostum inggris untuk berbaur sebelum meluncurkan terjangan gempuran.

Aksi serang yang dilancarkan fans Rusia mengusik perhatian Kepala Negara Rusia, Vladimir Putin. Dalam pidatonya, Putin bahkan menyebutkan nada sindiran pada fans inggris.

"Pertempuran antara fans Rusia dan fans inggris ialah aib. Saya tidak paham bagaimana 200 fans Rusia bisa bikin kalah beberapa ribu fans inggris," kata Putin dalam pidatonya layaknya Seperti yang saya kutip dari Reuters, Sabtu (18/6/2016).

Putin memberi penjelasan seperti itu banyak masalah dalam dunia olahraga. Hal tersebut bisa terlihat pada perhelatan Piala Eropa 2016 ini.

"Piala Eropa diadakan pada sekarang ini. Tapi saya percaya bahwa manusia lebih memperdulikan pergulatan fans. Dan saya menyesal menyebutkan ini. Saya menyesal melihat orang membayar mahal cuma untuk melihat pergulatan fans," paparnya.

Politikus kelahiran 7 Oktober 1952 menilai tanggung jawab atas tindakan tersebut kebolehjadian pribadi mempunyai sangkutan. "Yang perlu kita ingat ialah cara memperlakukan pelanggar harus sama. Mereka seluruh mempunyai hak diperlakukan sama," ungkapnya.

Putin melontarkan Keterangan sekian hari sesudah tiga fans Timnas Rusia dijebloskan ke Bui disebabkan ikut serta dalam kekerasan tersebut.

Tags: #Berita Bola #Euro 2016

Leave a reply "Tanggapan Vladimir Putin Pada Pendukung Inggris | Euro 2016"

Author: 
    author